Disqus for langgart

Sujud Syukur Efek Fast Food Quick Count


Efek ketika ditinggal pacar. Mari kita nikmati makan ini dengan gembira dan hati yang puas. Dengan bumbu-bumbu cinta; ada garam kedamaian, telur pesaudaraan, hingga minyak keharmonisan. Inilah yang aku makan saat ini, mie telor dari dapur sebelah.

Ternyata menular, gejala fast food tidak hanya berkait lagi dengan makanan yang disiapkan dengan cepat dan langsung dapat kita santap sehingga membuat perut ini kenyang. Gaya hidup ini merambah ke makanan informasi pemilihan presiden, sehingga kedua kubu merasa kenyang. Rasa lapar yang menghabiskan waktu dan biyaya banyak ini dapat terobati dengan sajian fast food quick count.

Quick Count yang dikeluarkan lembaga survei tentu sesuai prinsip sains modern. Tidak ada lembaga survei yang ingin mengorbankan lembaganya hanya untuk saat ini.

Namanya saja gaya hidup, bebaslah mereka ingin gaya seperti apa setelah mereka kenyang. Ingin gaya goyang ngebor, goyang patah-patah, goyang itik, maupun goyang satu jari maupun goyang dua jari.

Mereka yang sedang sujud syukur, mengucapkan takbir, maupun pesta makan bakmi karena telah mendapatkan kemenangan, anggap saja sedang berimanjinasi. Sebagaimana kata Albert Einstein “Imanjinasi lebih penting daripada pengetahuan.”

Tunggulah hasil real countnya, biarkan aku menunggu ajakan makan bersama.

Lukni An Nairi
Kamis (18/04/2019)

Post a Comment

0 Comments